Tuesday, March 22, 2011

Versatile Blogger Award

Untuk blog ini, aku di tag oleh http://devzcutez.blogspot.com/ Thank you ^_^ Baru kali ini aku menerima award untuk blog ku yang ini.

Beberapa rule nya:


- Mengucapkan terima kasih kepada yang memberikan award.
- Ceritakan 7 hal mengenai pribadi anda
- Berikan award ini kepada 7 blogger kesayangan anda
- Hubungi blogger yang anda beri award

Karena aku lihat ada beberapa blogger yang sudah di tag, maka mungkin aku hanya bisa share 7 hal mengenaiku dulu.

- Aku adalah pekerja keras, hahaha.. sebenernya ngga juga, tapi kadang kalo ada kerjaan, aku malah ngerasa ngga tenangkalo kerjaan itu belum selesai.
- Saat ini aku bekerja di sebuah perusahaan. Aku senang bekerja disana, tetapi aku merasa ko lebih enak buka usaha sendiri. Jadi kalau uangku sudah cukup dari hasil bekerja disana, aku ingin sekali bisa membuka usaha seperti franchise, atau usaha yang simpel2 seperti buka toko :)
- Aku kurang suka berada di bawah terik matahari terlalu lama. Kulitku sangat sensitif dan mudah sekali terbakar. Jika berada di bawah sinar matahari sekitar 30 menitan saja kulitku langsung merah semua.
- Semua warna pastel adalah favoritku. Dan aku paling suka warna gading.
- Aku tipe yang suka bekerja berlama2 di depan komputer, hahaha... kebiasaan main game berlama2 membuatku betah bekerja di depan komputer.
- The Sims adalah game favoritku dari jaman dulu, hahaha... Dari jaman The Sims yang rumahnya masih standar sampe sekarang yang biasa piara macem-macem, desain rumah unik-unik, dll.
- Aku orang yang nggak bisa hidup tanpa lotion. Pokonya, stock lotion dirumah kudu banyak soalnya setiap saat rasanya kulit ini kering, hahaha.. atau ini karena lebay aja ya, dari dulu udah kebiasaan :p


sekian, hehehe...



No comments:

Post a Comment

 

Review Beauty Items Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review