Wednesday, March 16, 2011

Recent Beauty Items Purchase

Ini beberapa barang yang baru aku beli.

- Tammia Standing Brush
- Tammia Foundation Brush
- OPI Katty Perry Black Shatter




















Sebenarnya saat ingin membeli brush, aku pengen beli merk Masami Shouko, tapi nggak nemu di Ma*aha*i dan Ce*tro. Yang tersedia hanya tammia ini. Jadilah aku membeli tammia ini.

Tammia Standing Brush




















Tammia standing brush ini kubeli dengan harga 74.900 di Centro. Brush ini aku gunakan untuk loose powder. Bulu brush nya lembut dan enak dipakai. Menurutku lumayan sekali untuk harga dan kualitasnya.





Tammia Foundation Brush




























Ini kedua kalinya aku membeli tammia foundie brush. Tapi kali ini beda panjangnya dan bulunya. Menurutku gagang brush ini terlalu panjang. Tetapi brush nya lebih enak dan lebih halus dibanding tammia brushku sebelumnya. O ya, brush ini kubeli dengan harga 59.900 di Centro. Brush ini enak dipakai, dan aku menggunakannya bergantian dengan brush tammia lamaku. Setelah menggunakan foundie brush, aku biasanya mencucinya dengan sabun bayi, atau kalau lagi buru-buru, aku mencuci foundie brushnya sore. Pokoknya brush nya belum pernah aku gunakan untuk 2 hari, karena aku takut kalau ada bakteri di brush nya. Jadi untuk amannya aku perlu 2 brush untuk dipakai bergantian setiap hari.

Foundie brush ini juga cepat keringnya. Untuk mengeringkannya, setelah dicuci, aku menggantung brush ini dengan karet dan digantung di paku tembok dekat dengan AC. Malamnya brush sudah kering.



Kesimpulan: untuk tammia brush ini, menurutku harganya tidak terlalu mahal dengan kualitas yang lumayan. Ditambah lagi, brush ini mudah didapat. Tadinya aku mau mencari brush Masami Shouko tapi susah didapat, sedangkan brush Elf harus ikut PO, belum lagi kalau out of stock. Jadi untuk keringkasan aku pilih Tammia brush ini. Untuk kualitas, mungkin masing-masing Tammia brush berbeda kualitasnya karena banyak juga brush tammia yang kelewat murah. Jadi untuk amannya, rasanya brush diatas harga 50ribuan kualitasnya sudah baik, tentunya sebelum beli ada baiknya kita coba dulu dioles-oles ditangan agar tau kelembutan brushnya.

2 comments:

  1. dear gw ada tag loe buat awards di blog gw, jangan lupa di cek yah ;)

    http://devzcutez.blogspot.com/

    ReplyDelete

 

Review Beauty Items Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review