Friday, November 25, 2011

GEO Nudy Golden Blue

Akhirnya softlens GEO Nudy ini kubuka juga. Selain baru sempat, kemarin2 masih suka dengan lens GEO Mimi, sekarang sudah mulai agak bosan, karena warnanya natural sekali.

Ini penampakannya:



Foto kali ini diambil di dalam kamarku, pencahayaannya kurang terang jadi warnanya tidak terlalu terlihat, agak blur pula, maklum masih amatir, hehehe..














Warna Golden Blue menurutku bagus, cukup terlihat di mata, tapi kalau dari jauh tidak terlihat. Untuk kenyamanan, pada awalnya gak nyaman banget. Rasanya kabur dimataku, apalagi pas dipakai ke kantor, pas ngetik didepan komputer, sangat terasa tidak nyaman. Tapi beberapa hari kemudian sudah mulai ok. Memang agak2 blur sedikit, tapi masih nyaman.
Softlens ini lumayan membesarkan mataku, tapi tidak terlalu besar seperti GEO Mimi (ya iyalah, wong diameternya aja beda #tepokjidat).

O iya, ini ada foto perbandingan antara GEO Nudy Golden Blue (14.00mm) dan GEO Mimi (15.00mm)


Without flash









With flash










Sebenarnya mataku yang kanan dan kiri berbeda. Yang kanan agak besar sedikit, tapi tidak terlalu signifikan bedanya. Mata kananku juga ada kelopaknya, yang kiri kurang terlihat, hahaha..
Mata kananku menggunakan GEO Nudy Golden Blue, yang kiri menggunakan GEO Mimi Cappucinno Brown.


Dari kedua lens menurutku GEO Nudy lebih nyaman karena ringan di mata, sedangkan GEO Mimi kalau sudah terlalu lama dipakai, rasanya beraaat di mata. Tapi GEO Nudy lebih mudah blur di mataku, aku tidak tahu apakah itu karena warnanya atau apa, sedangkan GEO Mimi jarang blur, penglihatan senantiasa jelas setiap saat, hahaha :D

1 comment:

  1. wiii,,,yang geo mimi cakep banget XD~~~
    don't forget to join my LUVIEW COSMETICS MEGA GIVEAWAY , thank you ^^

    ReplyDelete

 

Review Beauty Items Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review